KARNAVAL 17 AGUSTUSAN

21 08 2009

Sudah menjadi tradisi tiap kota maupun kabupaten di Indonesia, setiap hari jadi Republik ini pasti dimeriahkan dengan acara karnaval pembangunan. Dengan diadakannya karnaval pembangunan rutin semacam ini bisa menjadi ajang pendidikan dan promosi bagi instansi-instansi yang terkait yang ikut dalam karnaval. Walaupun kadang ada beberapa orang yang merasa bahwa acara rutin semacam ini hanya memboroskan anggaran serta tidak ada manfaatnya sama sekali, bikin repot dan capek saja. Belum lagi ditambah dengan jadwal acara yang selalu molor sehingga kadang mengorbankan waktu sholat.

Alhamdulillah, karnval pembangunan dalam rangka memperingati Harlah RI ke-64 di Kabupaten Batang berjalan dengan lancar. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus 2009, dan start dimulai pada pukul 13.20 WIB. semua elemen yang ikut berkumpul di lapangan Dracik Batanguntuk diurutkan sesuai nomor urut tampil. Start dimulai di lapangan Dracik dan berakhir di lapangan Kauman Batang. Bupati serta wakil Bupati beserta tim penilai berada di podium kehormatan, tepat didepan lapangan dan kantor Bupati.

SMA Islam Ahmad Yani dalam acara ini mengikutsertakan semua komponen civitas akademikanya, dengan berbagai barisan kelompok profesi, olahragawan, agamawan serta barisan depan menampilkan “Marchingband Bahana Qalbu” yang sudah banyak meraih prestasi dan mengharumkan nama sekolah.

Dengan adanya karnaval ini diharapkan masyarakat mengetahui, bahwa SMA Islam Ahmad Yani yang selama ini dianggap sekolah terpinggirkan ternyata mempunyai segudang prestasi yang memukau. Hal ini ditunjukkan dengan adanya iringan piala-piala penghargaan yang telah diraih.

FOTO-FOTO KENANGAN SAAT KARNAVAL 2009

Ingin lihat foto yang lain, silahkan klik disini


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: